Friday, June 14, 2013

2PM Akan Rilis Kembali Album Grown dengan Edisi Spesial

Seoul - 2PM terus saja memberikan kejutan kepada pengemarnya. Nichkhun dan kawan-kawan merasa belum puas melayani penggemar hanya dengan merilis album terbaru mereka bertajuk Grown beberapa waktu lalu.

Untuk itu, 2PM akan kembali merilis album berjudul serupa dalam edisi spesial. Album Grown Grand Edition akan berisi 12 lagu asli dari proyek musik 2PM. Selain itu, album ini juga akan menampilkan 10 tracks tambahan sebagai bonus, dilansir laman tenasia.com, Jumat (14/6/2013).

Manajemen yang menaungi 2PM, JYP Entertainment, membenarkan kabar adanya perilisan album khusus ini. Grown Grand Edition akan mulai dipasarkan 19 Juni mendatang.

Sementara itu, Jun.K cs baru saja menyelesaikan tugas mereka dalam melakukan promosi album Grown. Penampilan akhir mereka untuk Grown berlangsung minggu ini.

Setelah selesai melakukan promosi, 2PM akan fokus pada konser penutupan What Time Is It? yang akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan. Konser dunia 2PM ini memang telah memuaskan HOTTEST -- sebutan penggemar 2PM, di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia yang digelar akhir tahun lalu.

No comments:

Post a Comment